twitter





Judul : Life(Vol.4)
Pengarang : Keiko Suenobu
Penerbit : PT. Elex Media Komputindo
Kelompok : Level Comic (LC)
Harga : Rp 13.500*


Ringkasan :

Kesalah pahaman Manami pada Ayumu membuatnya marah besar. Manami meminta Ayumu untuk datang ke labolatorium Fisika karena ada yang ingin dibicarakan, Ayumu datang, tiba-tiba pintu labolatorium di kunci, Ayumu kaget.
Lampu dimatikan, Gorden di tutup, hanya tinggal cahaya yang menyinari muka empat gadis dengan pandangan mengerikan melihat Ayumu , Manami ternyata ingin menagih janji Ayumu yang mengatakan bahwa apabila berkhianat, akan meminum seribu jarum. Tanpa basa-basi, Manami melempar seribu jarum ke hadapan Ayumu.
Ayumu yang kaget, langsung mengatakan bahwa dia dan manami dkk telah di bohongi Katsumi, dan mengatakan kebiasaan "kotor" Katsumi.
Namun, perkataan Ayumu tidak digubris, Manami dkk menyuruh Ayumu meminun seribu jarum tersebut, tiba-tiba Iwamoto yang menunggu diluar mengatakan bahwa siswa kelas lain akan menggunakan laboratorium Fisika tersebut, Ayumu terselamatkan.
Di lain pihak, Ayumu yang dibenci hampir seluruh siswa dikelas, dikerjai habis-habisan oleh Manami ddk.
Karena Katsumi mengancam Ayumu akan menyebar luaskan foto Ayumu setengah pakaian, terjadi perdebatan antara mereka. Namun, teman-teman Manami yang melihat kaget, karena mengira Ayumu sedang merayu Katsumi. Manami tidak tinggal diam, dia langsung pergi dan bertanya pada Katsumi apakah dia menyukai Ayumu.

Ayumu mengambil kesempatan membuang handphone Katsumi ke genangan air, dan handphone tersebut rusak, lalu Ayumu lari yang sempat menampar Emi karena berniat menghentikannya.
Manami pergi menangis karena Katsumi tak kunjung menjawab, Iwamoto menyusulnya. Emi, Chika, dan Hiro marah besar karena telah merusak handphone Katsumi pemberian Manami, dan berniat sampai mati akan mengejarnya.
Ditengah pelariannya yang bagaikan neraka, tanpa sadar Ayumu berada di jalan dan didepannya terdapat sebuah truk mengemudi dengan cepat.






*harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Related Posts with Thumbnails