twitter




Hai teman-teman semuanya, aku mau lanjutan review Life Volume 7, sekarang Life Volume 8, Sekarang mau saya lanjutin review tentang komik keren ini! Ayo, Cekidot!

Judul : Life (Vol. 8)
Pengarang : Keiko Suenobu
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Level Comic (LC)
Terbit di Indonesia :
Harga : Rp. 16.000*


Sekilas :

Kondisi Ayumu dan Miki yang berada di rumah sakit tua (tempat mereka disekap) semakin terdesak, karena Ayumu mencoba menelpon Yuki dan tersambung. Teman Akira yang melihat hal itu memberitahukan pada Akira, dan Akira marah besar.

Akira memutuskan melakukan sesuatu kepada Ayumu terlebih dahulu, Miki yang pingsan dipindahkan ke ruangan lain, Ayumu yang menangis sekuat-kuatnya berkata “MIKI!!!!”
Sesaat semua orang menuju tempat Ayumu, Miki yang berpura-pura pingsan melarikan diri dan menyebabkan kebakaran yang dahsyat. Miki mencoba mencari kunci borgol Ayumu, namun Akira lebih dulu membuangnya lewat jendela, dan Akira mengatakan “kalian akan mati terbakar! Haha”

Miki mencoba melepaskan borgol Ayumu yang terikat oleh tempat tidur, Miki berusaha mengambil kawat, batu, dan besi dari bekas bangunan tua itu, dengan penuh semangat dia yakin.

Ayumu mengatakan lebih baik Miki pergi sebelum tempat itu ikut terbakar dan jangan pedulikan dia, Miki yang mendengar perkataan tersebut marah dan mengatakan “buat apa kau menyayat tangan ini? untuk hidupkan?!!”

Ditempat lain, Yuki yang mendapatkan telpon dari Ayumu (walau sebentar) segera menuju tempat Ayumu disekap, dan ternyata disana dia lebih dahulu bertemu Akira, yang ternyata saat SMP sering menyiksanya. Akira mengatakan bahwa dia akan menghabisi Yuki juga disana.

Miki berhasil melepaskan borgol dari tangan Ayumu, Ayumu sangat bahagia, namun Miki menjadi sangat lemah! Ayumu mencoba membawa Miki keluar dari bangunan yang telah diselimuti api membara tersebut.

Mereka berdua bertemu Yuki dan Akira yang sedang berkelahi, namun Yuki mengatakan bahwa mereka lebih baik cepat pergi dan dia yang mengurus Akira. Miki dan Ayumu pun pergi. “Mau jadi pahlawan?” kata Akira.

Perkelahian Yuki dan Akira sampai puncaknya, dan dengan sorot mata dingin, Yuki mendorong Akira hingga jatuh dari jendela.

Sementara itu, Ayumu dan Miki yang melemah masuk kedalam sebuah toilet karena tempat lainnya sudah tertutup api. Ayumu yang melihat Miki tidak sadarkan diri mencoba mengambil air dari keran dan meminumnya serta memberikannya kepada Miki. Ayumu pun mencoba memberikan nafas buatan kepada Miki! Untuk Miki membuka matanya!


Menurut Saya :

Wah.. akhirnya Life Volume 8 sudah dibaca dari dulu hehehehhe.. si Manami gawat sekali, sampai mau bunuh Ayumu plus Miki, tapi lewat Akira.

Disini Yuki juga mulai kuat, karena berhasil mengalahkan Akira (yes! Hahahahhaa)… mantap! Salut buat Keiko Suenobu..

Kalau menurut teman-teman gimana ya? Hehe.. tergantung teman-teman sendiri….

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails