twitter




Hai teman-teman semuanya, kali ini saya mau dua ngepost Life.. Volume 9 dan Volume 10. heehe.. semakin keren nih cerita. Cekidot ya!


Judul : Life (Vol. 9)
Pengarang : Keiko Suenobu
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Level Comic (LC)
Terbit di Indonesia : 2008
Harga : Rp. 16.000*


Sekilas :

Dibantu oleh Yuki, Ayumu dan Miki berhasil keluar dari reruntuhan bangunan bekas rumah sakit tersebut, tapi Miki harus dibawa dengan tandu ke ambulans karena kondisinya yang lemah, Ayumu pun berterima kasih pada Miki karena telah memberikan semangat dan menyelamatkan hidupnya.

Selain itu, Yuki juga melihat Akira and the geng ditangkap polisi, namun dia masih merasa sial, mengapa Akira tidak mati saja, dan untuk melupakan hal itu, dia mengajak Ayumu untuk ikut ke rumah sakit.

Di rumah sakit Ayumu bertemu Ibunya, Ibunya syok dan tidak percaya dia terlibat kasus kebakaran tersebut. Ibunya pun meminta maaf.

Manami kaget melihat berita tentang kebakaran di reruntuhan gedung rumah sakit dan para pemuda yang membuat kebakaran tersebut sudah tertangkap ditelevisi. Manami yang setelah bertemu Akira, dengan wajah polosnya (?) melaporkan Akira ke polisi, dia sangat marah sambil menendang tong sampah mengatakan Akira tidak berguna.

Setelah kejadian tersebut, disekolah Ayumu mulai mendapatkan simpati dari teman-temannya, dan dia yakin bahwa Manamilah dalang dari semuanya.

Namun karena tidak ada bukti yang jelas akhirnya tidak ada yang mempercayainya termasuk Bu Toda, ketika bertanya langsung kepada Manami, Manami pun berpura-pura acting melemparkan dirinya sendiri ke kaca. Ayumu pun difitnah mencelakai Manami.

Bu Toda marah, dan menyuruhnya untuk menghargai perasaan Manami , Ayumu pun yang menangis langsung mengatakan “apakah ibu pernah memikirkan perasaanku?”

Diruang kesehatan, Manami tertawa dengan apa yang terjadi dengan Ayumu , dia terlihat senang, dan bicara sendiri bahwa dialah dalang dari semua perkara. Namun, Hirose, teman Manami, mendengar semuanya, dan menjadi syok-ketakutan. Manami pun mengancam Hirose untuk tidak berkhianat padanya. Hirose pun menangis setelah tahu semuanya.

Dengan memasang muka menakutkan, Manami ingin menghentikan Ayumu !

Menurut Saya :

Di Life Volume 9 ini, Ayumu mulai kuat, dan Manami semakin garang, hahahaha, Dia pintar acting kemana-mana, Bu Toda juga lawak, hehe, karena sifatya berubah-ubah begitu.

Disini juga menambah problem baru, Hirose. Karena dia tahu semuanya. Gimana ya nasib Hirose.. semoga tidak seperti Ayumu.

*harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


sumber gambar:
angelzon.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails