twitter


Hai teman-teman semua, kembali lagi dipostikan Life! Kali ini postingan Life Volume 12, Cekidot!



Judul : Life (Vol. 12)
Pengarang : Keiko Suenobu
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Level Comic (LC)
Terbit di Indonesia : 23 Desember 2008



Cerita dimulai dengan kunjungan Miki dan Ayumu ke tempat Hirose dirawat. Hirose sangat kaget mengapa mereka berdua menjenguknya.

Hirose mengatakan bahwa dirinya tidak mau terlibat dalam masalah penyiksaan lagi, hal ini membuat Miki bertanya "apakah kau lupa dengan apa yang kau lakukan dulu kepada Ayumu?"

Hirose pun menangis, dia sangat sedih , dan dia mengatakan bahwa Ayumu sangat kuat dalam menghadapi masalah ini.



Diperjalanan pulang, Ayumu dan Miki ingin melihat kunang-kunang! dan saat itu, sangat pas karena dalam kondisi liburan semester satu!

Dilain pihak, Iwamoto, memutuskan untuk menjauhi Manami karena dia takut terlibat lebih jauh dengan masalah penyiksaan.



Emi dan Chika mencoba menenangkannya. Namun Iwamoto pun menolak ajakan Manami untuk berlibur, dan mengatakan bahwa Manami sangat memuakkan! Hali ini membuat Manami kesal!



Kemudian , Ayumu pergi liburan bersama Miki ke kampung halaman Miki. Mereka sangat senang disana , karena bertemu teman lama Miki, dan keluarganya.





Disana juga terdapat suatu acara festival, Miki sangat jago dalam hal menembak, dan sangat disenangi oleh orang-orang di desa. Saat Miki mabuk, dia mengatakan "Jangan menghilang..." kepada Ayumu. Dan sebelum pulang, mereka menyaksikan indahnya kunang-kunang.


Setelah liburan yang mengasyikan, Ayumu pergi jalan dengan Yuki!
Mereka pergi ke sebuah galeri, dan Yuki mengatakan bahwa dia bercita-cita menjadi Pemandu Galeri.
Wah.. mereka juga saling salah tingkah, apa lagi saat mata Ayumu yang sedikit rabun, meminjam kacamata Yuki, dan saat dikembalikan...






Kini Ayumu merasa senang, Manami yang melihat hal itu marah besar! Dia kini mempunyai rencana baru! Tujuannya Hirose!



Manami datang ke rumah sakit tempat Hirose dirawat, dan Hirose sangat kaget, Manami berlaku kasar, sampai mau menabrakan kursi roda Hirose (saat itu Hirose sedang duduk di kursi roda)ke tiang, berniat mengancamnya dan melemparkannya lewat balkon!





Namun Hirose gagal jatuh, dan Manami pun punya suatu permintaan untuk Hirose dan apabila dikabulkan dia tidak akan menganggunya lagi. Apa ya permintaan itu?

Sambil melangkahkan kaki, Manami pun pergi...

Menurut Saya :

Udah sampai di Volume 12, ceritanya tambah kental persahabatannya, apalagi, Miki dan Ayumu! Dan sedikit romantis dari Yuki! Hirose, nasib mu malang, nak! hehe..

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails