twitter


Hai teman-teman semua, kali ini saya memposting cerita Life Vol. 13, kemarin, Life Vol. 13 (Part 1) sudah di posting, dan kini bagian keduanya, Life Vol. 13 (Part 2)! Langsung saja! Cekidot!


Ayumu pun mencoba ke rumah Hirose, namun tidak mendapatkan balasan, sebelumnya Bu Hiraoka sudah mencobanya lebih dulu, Bu Hiraoka pun mengajak Ayumu pulang bersama, dan disetujui Ayumu.

Bu Hiraoka menceritakan masa lalu nya, dia ingin menjadi guru karena dulu waktu saat dia masih kecil ada guru yang sangat baik padanya, namun banyak guru yang tidak suka, karena suatu masalah, guru itu dipindahkan.





Bu Hiraoka yang tahu bahwa Ayumu tidak mempunyai harapan pada sekolah, mencoba berjuang menjadi kekuatan bagi Ayumu.



Sementara itu ada Chika dan Emi yang pergi jalan-jalan, mereka tak sengaja memfoto Katsumi dan Bu Toda sedang berduaan!



Didepan rumah Manami, Bu Hiraoka menegur Manami dengan pertanyaan "Kau sudah banyak berbohong Manami! Kau yang memaksa Hirose kan?"

Manami yang mencoba berkelit, akhirnya ketahuan juga dalangnya, Manami pun masuk tanpa memperdulikan Hiraoka yang mengatakan "Kau akan jadi sendirian!"



Manami pun mengatakan bahwa dia sangat menyukai apa yang dilakukannya, dan dia akan menghancurkan Hiraoka yang mencoba masuk ke dalam masalah.



Hiraoka yang mencoba mengungkapkan bahwa pelaku sebenarnya adalah orang lain bukan Hirose (mendapatkan skors).

Hiraoka berjuang sangat dalam! Tapi, DIA PUN DIPINDAHKAN TUGAS!

Hiraoka sangat kaget dengan apa yang didapatnya, dia tak menyangka akan pindah dan keluar dari Nishidate. Guru-guru yang lain ada yang menertawainya dan terdiam.

Sesudah mengemas barang-barangnya dan mau keluar, dia bertemu Manami yang langsung mencari masalah! Ternyata Manami meminta bantuan papanya untuk memindahkannya!





Manami menyinggung Hiraoka, Hiraoka yang marah akhirnya main tangan! Manami pun terkapar. Manami pun membalasnya, dan mengatakan takan tinggal diam.

Di Jalan dia bertemu Ayumu, Dan Hiraoka mengatakan bahwa dia sudah kalah, dia tidak bisa menjadi guru yang baik.


Sementara itu, Ayumu menangis dan mengatakan bahwa hanya Bu Hiraoka yang mengerti dirinya. Namun Bu Hiraoka kembali menangis dan mengatakan, "Maaf ibu tidak bisa berbuat apa-apa!"







Dilain tempat, Manami putus dengan Katsumi, Katsumi sangat senang, tanpa dia sadari, fotonya dan Bu Toda diketahui guru. Wkawkawka.

Kini Bu Toda merubah penampilan lagi namun lebih sederhana dan biasa saja, dia mengatakan bahwa Bu Hiraoka pindah karena keinginannya sendiri. Ayumu yang sangat marah, tidak terima perkataan Bu Toda akhirnya mengatakan bahwa yang benar-benar guru hanya Bu Hiraoka.


Bu Toda pun kembali memanas, dan mengatakan bahwa Ayumu mungkin masih syok dengan apa yang dilakukan Hirose padanya. Ayumu kembali marah dan kabur ingin bertemu Miki yang tak datang ke sekolah!


Dia mengabaikan Yuki, dan terus berlari, mencari Miki dimana-mana. Namun bayangan Bu Hiraoka dan Hirose kembali terngiang-ngiang dikepalanya. "Maaf ibu tidak bisa berbuat apa-apa" . "Maaf karena aku bodoh!"


Akhirnya Ayumu bertemu Miki, namun sayang, ketika hendak memeluknya, Miki pun terasa menghilang, dan Miki pun berkata "Maaf,ya..."

Ayumu pun menangis, dan berteriak "MIKI!!!!!!!!!!"



Apakah aku akan kehilangan semua yang berarti bagiku?

Menurut Saya :

Di Life Volume 13, Ayumu kehilangan guru yang paling baik padanya, Hiraoka dan teman yang lemah, Hirose. Bagaimanakah dengan Miki? rencana Manami sangat mengerikan...

Comming Soon Posting : Life Volume 14

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails