twitter


Hai teman-teman semua! Kali ini saya akan memposting tentang komik shojo yang bisa membuat terharu untuk para penggemarnya. Langsung saja, cekidot!


Judul : Here We Are

Judul Lain : Bokura ga Ita, We Where There
Pengarang : Obata Yuuki
Penerbit : Elex Media Komputindo
Status di Jepang : 14 Volumes (Ongoing)
Terbit di Indonesia : 13 Volumes (Ongoing)
Harga : Rp. 16.500

"Pernahkah kamu merasakan ? Disukai atau Dihindari ?"

Here We Are berkisah tentang seorang seorang bernama Nanami Takahashi yang biasa disapa Nana yang berpacaran dengan Motoharu Yano, salah satu cowok populer di sekolahnya. Namun Nana harus bertahan karena Yano yang selalu mengingat masa lalunya yang dulu mempunyai pacar bernama Nana juga.

Hubungan mereka pun terus berlanjut hingga Yano yang terlalu protec dan seringnya ingkar janji karena selalu ada masalah. Disaat Nana sedih, ada Takeuchi yang dingin, baik, dan selalu dipercaya yang tak lain sahabat Yano, selalu perhatian dengannya, dan setelah kemajuan serial, Takeuchi ternyata menyukai Nana.

Disaat hubungan Yano dan Nana semakin saling menyayangi, ada Yuri Yamamoto, gadis yang tidak populer dikelasnya, berkacamata dan kadang mencoba memakai kontak lens. Yang tak lain adalah adik dari mantan Yano yang meninggal. Dia ternyata menyukai Yano juga, dan dia menjadi kendala untuk hubungan antara Yano dan Nana, karena Yano mulai perhatian dengannya.

Hingga Mereka, beranjak dewasa!

Here We Are adalah manga karya Obata Yuuki yang berkisah tentang kehidupan remaja dan ketika dewasa ini, merupakan manga yang dimulai dari Oktober 2002 yang hingga sekarang masih berlanjut.
Manga yang juga disebut "We Where There" ini juga sempat hiatus (terputus) di tahun 2008, namun kembali sebagai pamungkas, Shogakukan akhirnya menerbitkan Vol 13 nya di Oktober 2009. Komik ini juga sudah dibikin Anime nya pada tahun 2006, dengan 26 Episode.

Dari keempat karakter utama komik Here We Are, saya paling merasa kasihan kepada Yuri, dia awal-awalnya tidak dianggap sama Yano, alias dikacang gorengin. Dan paling keren lihat Nana dengan Takeuchi dari pada sama Yano. hehe...

Komik yang romantis dibalik unsur komedi juga mempunyai pesan-pesan amanat untuk direnungi, dan menjadi motivasi. Dilain itu, covernya yang terasa lembut, sangat indah dipandangi.

Setelah hampir setahun menunggu, akhir Agustus 2010 kemarin, Vol 14 diterbitkan. Dengan menduduki peringkat penjualan komik tertinggi pada 6-12 September 2010.


Di Indonesia, komik ini diterbitkan oleh Elex, sudah sampai Vol 13, semoga saja Vol 14 terbitnya tidak mandet seperti Vol 13 yang dua tahun baru terbit setelah menunggu lamanya...

Kita tunggu saja ya!


6 komentar:

  1. Here We are komik yang paling g suka...brapa kali pun g baca ga pena bosen..

    komik yang paling megang de,bacanya bisa kebawa perasaan banget..
    jadi ngerti rasa sakit nya,senengnya, benci, sebel, kesel, bahagia, terharu, deg"an, dll...

    pokok komik kesayangan yang ga boleh lecek 1 halaman pun..hahahaa...

    thanks infonya...ckup menghibur g sebagai pengemar berat komik Here We are ini...^^

  1. wah ._.
    pantesan aja pas baca yang ke 13 agak bingung..
    kirain udah selesai..
    ternyata belum ><
    gomawoyo infonya ^^

  1. aku selalu nunggu komik selanjutnya terbit.. setia nunggu kelanjutannya.... aku malah benci sama yamamoto

  1. hmm.. pas baca yg ke-15, aku tambah suka yano :*
    lebih stuju nana dgn yano :)

  1. yano punya penyakit parah.
    endingnya sedih bgt..
    filmnya kan udh ada,,pemeran Yano nya Ikuta Toma,,
    cewe nya(nana) cakeeeep bgt,,hiks sdih mreka brpisah!!!

  1. saya belum baca vol 15 nyaaa ! tidaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk, tidak sabar ingin baca!

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails