twitter


Hai teman-teman semua. Apa kabar? Selamat tahun baru ! Semoga di tahun 2011 ini kita semua diberi kemudahan! (Telat banget ya).
Sori banget ya! Saya lama sekali posting tentang apa aja yang terbaru. Maybe, ini postingan pertama saya ditahun ini! Banyak gunung-gunung dan bukit-bukit yang menghadang saat ingin buka blog sekarang!

Gambar nya lucu..


Oke langsung aja, cekidot!

Dari bulan Desember kemarin bertepatan saat musim ujian, akhirnya setelah itu ngambil rapor, dan ternyata rengking 3 (bangga!) haha.. Ga nyangka bakal juara. Saat liburannya lumayan banyak komik yang dilahap sampai sakit perut. Mau posting gimana ceritanya, tapi banyak yang menerjang  :
  • Koneksi Internet Lamanya Nauzubillah (mau buka beranda pesbuk aja lamanya minta ampun)
  • dan lain-lain (ini sih bukan banyak ya namanya wkwk)
 Setelah tahun baruan yang serasa biasa aja alias kemana-mana. Kali ini dunia sekolah kembali di mulai. Seperti biasa, Semester 2 kembali dimulai. Dan saat ini ga nyangka sudah mulai banyak tugas yang menumpuk, tapi ga boleh ngeluh, karena ngeluh bikin kita luluh (oh ya?) ..

Entah kenapa koneksi internet di rumahku ini akhirnya bisa kembali seperti biasa (syukur alhamdulillah). Kali ini bisa cari tugas di internet (tapi bukan copy-paste), dan bisa blogging lagi akhirnya! Ini aja saya buat postingan ini kucing-kucingan sama tugas bikin naskah, halah..

Oke mudah-mudahan bisa posting berita lagi, soalnya sudah banyak komik yang baru saat ini! Dan buat teman-teman yang menunggu terima kasih ya! Semoga kita bisa sukses! Dan intinya, maaf ya baru posting sekarang ...

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails