twitter


Dari judulnya kayaknya serius sekali ya. hehe . Santai aja kok. Disini saya cuma mau minta maaf kepada seluruh teman-teman yang setia menunggu atau sekedar melihat di blog saya. Akhir-akhir ini jarang sekali blogging . Kenapa ya ?


Seperti dulu yang pernah dibilang, ujian banyak sekali. Minggu-minggu ini sedang musim ujian yang namanya MID Semester. Dan seminggu ini full dengan setiap hari ada pelajaran yang lumayan sulit.

Selama tidak blogging ada review komik, informasi, dan yang lainnya yang sudah saya dapat. Tapi belum bisa di post karena masalah waktu. Post kali ini aja ambil-ambil waktu saat cari materi untuk ujian besok (don't try this at home hehe).

Tapi tenang saja, besok adalah hari MID terakhir, dimana mata pelajarannya adalah TIK (Komputer) dan Bahasa Mandarin. Doain saya ya semoga dapat seratus haha.

Dan seminggu berikutnya kelas sepuluh libur! Karena kakak-kakak kelas tiga pada ujian, jadi saya bisa berblogging ria lagi deh.

Postingan terbaru akan di post mulai hari minggu besok, sori atas ketidak nyamanan ini. Aku rindu kalian semua!

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails