twitter


Hai teman- teman semua , kali ini saya akan memposting tentang komik yang baru saja terbit hari Rabu kemarin. Komik karya Aikawa Saki, yang dulunya membuat komik populer berjudul You Can't Disappear From Me ini membuat komik baru berjudul 16 Life. Langsung aja cekidot!


Judul : 16 Life
Pengarang :Aikawa Saki
Penerbit :m&c!
Status di Jepang :  2 Volumes (Complete)
Status di Indonesia : 2 Volumes (Complete)
 
"Waktu ku, hanya tinggal Setahun..."
  Seorang gadis bernama Saya Kajiura mempunyai hobi menyanyi dan bersuara bagus. Namun dia merasa rendah diri karena kakaknya yang merupakan penyanyi terkenal. Suatu hari ketika bernyanyi di karaoke, seorang yang mengaku sebagai produser musik,Kazuki Takase, mengatakan bahwa suaranya indah. 



Tidak percaya perkataan Takase, Saya pun hendak pergi, namun dia tanpa sengaja menginjak kacamata Takase. Untuk bisa mengganti kacamata mahal itu, Takase menawari Saya untuk bekerja paruh waktu di studionya!


Kira-kira begitulah Sinopsis Vol 1 komik ini. Hingga nantinya Saya berpacaran dengan Takase dan mulai debut sebagai penyanyi (ups, Spoiler!) hanya ada dua volume tamat atau bisa disebut mini seri.

Komik yang berisi artwork yang rapi, ada cowok cantik,  indah, dan dipenuhi tone khas-nya Aikawa Saki sudah tidak usah diragukan lagi.  Walaupun ceritanya terdengar klise, namun komik ini cocok dibaca untuk liburan seperti ini (mumpung ada diskon di toko buku) karena bertema ringan.

Bertema kan dengan musik, membuat kita bertanya-tanya, apa yang akan dilakkan Saya di studio Takase ? Bagaimana dia bisa debut sebagai penyanyi ? Hingga ada seorang wanita yang mengatakan Saya hanya sebagai pengganti mantan pacar Takase!

Bagi segala penggemar Aikawa Saki diharapkan cepat membeli nya ke toko buku, komik ini terbit dua sekaligus, karena biasanya, belajar dari You Can't Disappear From Me, komik Aikawa Saki cepat ludes dari toko buku.

10 komentar:

  1. hey.. aku pengen banget komik 16 life tapi aku ga tau belinya di mana... kira-kira kamu tau ga ttg komik itu?

  1. belinya bisa di gramedia atau toko buku lainnya, pasti ada tu di kota kamu toko buku hehe,, tau, aku udah baca, lumayan lah. hehe

  1. hmmph percuma pengen banget tapi gimana beli tu komik ????????/

  1. harganya sama kyk komik" lain kan?

  1. oh iya ada komik yg bagus" lagi ga?

  1. ceritanya bagus yg d You Can't Disappear From Me,, nie kesannya datar bgt :(
    gak ada spesial actionnya :(

  1. sori baru balas semuanya !
    @anonim : digramedia ada tuh biasanya, kalau ga ketemu bisa dateng ke mesin pencari mbak-mbak gramedianya hehe, ini komik termasuk laku keras lo hehe, atau bisa juga online shop ^.^

    @it's life : yup, sama dengan komik reguler lainnya, sekitar 17.500 atau berapa gitu hehe *ketauan udah jarang beli komik haha*

    @riska : terima kasih atas pendapatnya, saya juga ngerasa seperti itu, you cant dissapear from me emang bagus banget daaahhh!!!

    makasih ya semuanya udah komen

  1. i think your web very informative,.thanks for sharing information by
    Peluang Bisnis Anak Kampus

  1. Aku jadi ingin beli komiknya dehh.....

  1. Aku baru baca komik Aikawa Saki yang berjudul My Nerdy Girl. Bagusss! Jadi pengen baca karyanya yang lain:)

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails