twitter


Assalamualaikum.. Hay semuanya! udah berapa bulan ya aku tidak memposting sebuah entri atau berita diblog ini ? hehe. Aku benar-benar sangat minta maaf atas ketidaknyamanan ini, friends. Hampir saja blog ku berdebu hingga bersarang laba-laba (lebay). Haha

Jujur saja, kali ini saya memposting dari sekolah karena internet dirumah saya dihentikan oleh ayah saya supaya fokus belajar. Dan ini merupakan kesempatan emas buat say hello lagi sama kalian semua.

Baiklah happy new year buat semuanya (telat banget) dan bagaimana liburannya mengasikkan ?

Berita kali ini datang dari karya Keiko Suenobu sebelumnya yaitu LIMIT! Langsung aja chekidot!

Sebelumnya jika kalian ingin tahu limit itu apa, kalian bisa melihat disini!

Komik bertemakan petualangan, drama, persahabatan, dan thiller ini akhirnya tamat di volume 6. Dengan cover "angka 6" berwarna ungu dan model cover adalah Konno (lagi).

Setelah pembunuh utamanya terungkap, sempat terjadi persilihan diantara mereka setelah konflik yang amat besar terjadi. Alasan mengapa "dia" membunuh juga diberitahukan, sedikit mengharukan dan meneteskan airmata.


Bagaimanakah akhir dari kisah anak-anak yang terjebak di hutan ini ? Akankah bantuan akan datang ? Jangan lupa baca komik ini ya.

Oh ia, Bonus : Komik Limit akan diterbitkan juga di Indonesia oleh Level Comics yang rencananya akan diterbitkan sekitar awal-awal bulan tahun ini (Sumber FB Level Comics). Akhirnya doa kita para penggemar komik dikabulkan juga. Sekarang kita tinggal menunggu waktu itu tiba. ^_^

1 komentar:

  1. Pengen cepet-cepet baca! Reviewnya bagus deh, saya beli komik Limit yang diterbitin level comics karena baca review dari blog ini lho ^^

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails