twitter




Halo semuanya Apa kabar ^_^?
Mungkin kalian sudah lama (Amat lama)  menunggu postingan terbaru, mohon maaf sudah berbulan-bulan tidak posting terbaru. Karena banyaknya  pekerjaan lain yang harus saya kerjakan, seperti :
  • Ulangan harian, Ulangan Tengah Semester (UTS) dan ujian sekolah lainnya 
  • Saya mengikuti Olimpiade suatu mata pelajaran, saya harap anda bersedia mendoakan saya agar menang hehe dan berhasil
  • Thanks to god, nilai saya naik disekolah
Karena sudah lama menunggu, saya  akan memposting berita baru  hehehe . Jangan lupa komentari pesan ini ya, soalnya saya hanya ingin tahu berapa banyak orang yang menunggu blog saya (#dilempar pakai sepatu sama visitors) dan saya semakin semangat update berita baru di blog ini!


Aku harap kalian tidak seperti ini demi menunggu blog ini (#plak) , nanti cantiknya hilang lho ^_^ :

Aku harap kalian dapat menunggu blog ini dengan senyum indah :

Doain ya semoga nilai-nilai saya disekolah sukses terus, dan blog ini akan ikut-ikutan sukses juga amin! (hehe)

Dan jangan lupa pantengin terus blog ini, karena akan ada berita review-review komik menarik yang cocok banget dibaca pas liburan ini! hehe

I Love You, All
dalmahave

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails