twitter


Halo semuanya! kembali lagi dengan dalmahave, kali ini mungkin saya membawa berita yang cukup sudah lama orang tahu, atau mungkin sudah lewat masanya , tetapi kan belum berdebu hehe. Langsung saja cekidot!


Beberapa hari yang lalu akhirnya saya dapat pergi ke toko buku! Setelah ujian di sekolah yang melelahkan. Walaupun tanpa membeli komik, tapi setidaknya saya dapat "memanjakan" mata dengan melihat komik-komik yang dipajang disana. Tapi setelah itu, saya melihat sesuatu yang berbeda, yaitu Harga Komik yang telah berubah.

Langsung browsing di internet, dan ternyata kenaikan ini dari tanggal 1 April 2012! Wah-wah apa mungkin ini ada hubungannya ya sama BBM ? tapi kan BBM tidak jadi naik ? Ya sudahlah, itu bukan urusan kita, urusan kita cuma komiknya, haha.

Disini saya hanya mencantumkan harga dari beberapa penerbit komik di Indonesia , mereka adalah :

1. Elex Media Komputindo

Komik Reguler : Rp 16.500 Menjadi Rp 17.500

Komik Deluxe : Rp 24.000 Menjadi 28.000


2. m&c!

Komik Reguler : Rp 16.500 Menjadi Rp 17.500

Komik Korea [Ukuran Biasa] : Rp 19.500 Menjadi Rp 20.000

Komik Korea [Ukuran Lebih Tebal] : Rp 22.000 Menjadi Rp 25.000

3. Level Comics

Komik [Ukuran 1] : Rp 18.500 Menjadi Rp 19.500

Komik [Ukuran 2] : Rp 19.500 Menjadi Rp 20.000


Mari kita menabung untuk tetap bisa membeli komik kesukaan kita! hehe
*) Bila ada kesalahan atau tambahan bisa tulis di dalam komen, terima kasih ^_^

1 komentar:

  1. harga kertasnya naik kali kang he he he

Poskan Komentar

Teman-teman, komen ya! buat penambah semangat! Bagi yang tidak memiliki account, bisa menggunakan Anymous hehehe

Related Posts with Thumbnails